TOP NEWS

Cordova ID adalah salah satu Agen resmi dari produk Kopi Cordova Indonesia. Anda bisa memesan Kopi Cordova melalui kami.Silahkan Order Sekarang juga 085755100015 (sms only).

Sunday, October 28, 2012

Tentang Kopi Cordova

Kopi Cordova

Kopi Cordova berbeda dari kopi yang telah ada dipasaran, kopi ini merupakan terobosan dan inovasi produk kopi. Kopi Cordova merupakan Kopi Premium, Kopi ini adalah Kopi Herbal yang tidak hanya mengandung kopi tetapi mengandung Gula, Krimer Nabati, Susu, Perisa, Habbatussauda, Ginseng, Kapulaga, Jahe dan Taurin yang diracik sedemikian rupa oleh orang yang sangat ahli dan kompeten. Kopi buatan dalam negeri yang dilaunching kepasaran beberapa bulan yang lalu. Pada bulan Oktober 2010 lalu, kopi Cordova mengikuti pameran di sebuah kota di Cina dan berhasil menarik banyak distributor yang berebut untuk memasarkan kopi ini di wilayahnya. Sejak saat itu Kopi Cordova resmi memasuki pasar Internasional.

Kopi Cordovadibuat dari biji kopi asli INDONESIA yang dipilih dengan kualitas tinggi sehingga memunculkan aroma dan rasa yang khusus. Dihasilkan dari sebuah proses panjang yang dilakukan secara profesional dan seksama oleh para ahli mulai dari budidaya biji kopi, pengolahan, hingga merumuskan kemasan kopi siap minum untuk Anda.

0 comments: