TOP NEWS

Cordova ID adalah salah satu Agen resmi dari produk Kopi Cordova Indonesia. Anda bisa memesan Kopi Cordova melalui kami.Silahkan Order Sekarang juga 085755100015 (sms only).

Monday, October 29, 2012

Kandungan Kopi Cordova

Kandungan Kopi Cordova

Kopi Cordova menjadi sangat spesial dan berbeda karena didalamnya mengandung 5 bahan pilihan yang sangat berguna bagi kesehatan terutama untuk menjaga stamina :

1. Jintan Hitam (Habatussauda; Nigela Sativa)

Kandungan Kopi CordovaMengandung nutrisi yang berguna untuk meningkatkan stamina dan membangun sistem kekebalan tubuh serta menyediakan sumber yang optimal untuk menyembuhkan penyakit dan menjaga kesehatan. Jintan Hitam kaya monosakarida yang mudah diserap tubuh sebagai sumber energi. Dalam sebuah hadits disebutkan “Jintan hitam adalah obat dari segala penyakit kecuali kematian.”

2. Jahe (Zingiber Officinale)

Kandungan Kopi CordovaJahe merupakan rempah- rempah yang paling banyak digunakan sebagai ramuan tradisional di seluruh dunia untuk menyembuhkan penyakit. Telah terbukti bahwa jahe memelihara kesehatan, menghilangkan mual- mual, meningkatkan nafsu makan, dan berbagai manfaat lainnya.

3. Kapulaga (Amomum Compactum)

Kandungan Kopi CordovaHerbal yang biasa digunakan untuk mengatasi masalah pencernaan, Maag, Kembung, Asthma, Batuk, Menormalkan kerja ginjal, Mengharumkan Napas dan sebagai Aphrodisiac (zat pembangkit gairah seks).

4. Ginseng (Pamax)

Kandungan Kopi CordovaGinseng telah digunakan untuk menjaga kesehatan dan mengobati penyakit selama berabad-abad, dan bahkan telah menjadi bagian dari budaya Cina dan Korea. Dapat mengurangi kelelahan, meningkatkan stamina, mencegah diabetes, menguatkan sistem pencernaan, mencegah iritasi, meningkatkan kekebalan tubuh karena mengandung polisakarida merupakan zat yang membantu meningkatkan sistem imun.

5. Taurine (2-Aminoethanesulfonic Acid)

Kandungan Kopi CordovaAsam organik yang bekerja sebagai nutrisi untuk otak. Berguna untuk menjaga kesehatan, meremajakan tubuh, membantu metabolisme tubuh untuk menghasilkan energi, dan mencegah kelelahan otot. Kopi Cordova tersedia dalam kemasan 1 box berisi 10 sachet (31 gram). Kopi Cordova diproduksi oleh HeppyFood yang tergabung dalam IIBF (Indonesia Islamic Business Forum) yang telah memegang sertifikat halal untuk proses, bahan serta manajemen produk-produk yang dihasilkan.

0 comments: