TOP NEWS

Cordova ID adalah salah satu Agen resmi dari produk Kopi Cordova Indonesia. Anda bisa memesan Kopi Cordova melalui kami.Silahkan Order Sekarang juga 085755100015 (sms only).

Monday, October 29, 2012

Kopi Habbat Gingseng

Kopi Habbat Gingseng

 

Kopi Habbat Gingseng

Kopi Habbat Gingseng adalah campuran dari beberapa jenis kopi bubuk yang dipilih otentik dengan kualitas tinggi yang membawa keluar aroma dan rasa yang khas. Secangkir Kopi Habbat Gingseng melewati proses yang panjang dilakukan secara profesional dan teliti oleh para ahli mulai dari budidaya biji, pengolahan, merumuskan untuk kemasan kopi hinga siap minum dan bisa anda nikmati. Kopi Habbat Gingseng mengandung 4 bahan-bahan yang berkhasiat untuk stamina Anda!.

Cumin hitam (Habatussauda, NIGELA Sativa)

Berisi nutrisi yang bermanfaat untuk meningkatkan stamina dan membangun sistem kekebalan tubuh serta menyediakan sumber yang optimal untuk menyembuhkan penyakit dan menjaga kesehatan. Hal ini kaya monosakarida bahwa tubuh mudah menyerap sebagai sumber energi. "Ada penyembuhan di Habbatussauda untuk semua penyakit kecuali kematian" Al-Hadits.

Kapulaga (Amomum compactum)

Kapulaga adalah ramuan yang menambah rasa serta memberikan efek kehangatan. Hal ini juga digunakan untuk menenangkan dan meningkatkan stamina.

Ginseng (Panax)

Telah digunakan untuk menjaga kesehatan dan menyembuhkan penyakit selama berabad-abad, dan bahkan telah menjadi bagian dari budaya Cina dan Korea. Ini menaikkan energi tanpa memaksakan kinerja tubuh sehingga tubuh mampu bekerja tanpa merasa kelelahan.


Kopi Habbat Gingseng

Kopi Habbat Gingseng

0 comments: